Senin, 22 November 2010

22-11-10

ketika akan mulai menulis kali ini ku sempatkan meliat jam yang berada di sudut layar laptop dan sekarang sudah pukul 2.24 pagi dan besok pukul 08.00 pagi, kuliah onco akan menanti
yah semoga saja tidak telat, karena awalnya sih saya ingin mengajukan diri menjadi ketua kelas di sistem baru ini tapi setalah fikir" dengan berbagai pertimbangannya maka telah ku putuskan untuk mengurungkan niat ku itu, mungkin masih banyak tugas dan amanah yang harus ku fokuskan dulu untuk saat ini.

entahlah dalam beberapa hari ini perasaan ku saja atau memang kenyataan,kenapa banyak yang bertanya akan pertanyaan yang nyaris senada,dengan senyum yang seakan penuh makna dan dengan guraun yang ku tidak ketahui harus menjawab dengan bahasa kata atau bahasa perilaku yang bagaimana, apakah karena saya di ganggui dengan "dia" yah kenapa bisa seakan heboh sekali,, yang membuat ku berfikir apanya yang heboh ini???

"ada yang bilang bede karena dia cantik,pintar dll"

"ada yang bilang karena dia adalah idola banyak laki" bede"

pernyataan yang aneh menurut ku,,
lagi" entahlah mungkin karena saya sama sekali tidak ingin melihat seseorang dari sisi yang mereka lihat.., dengan menggunakan pola fikir yang begitu empiris, yang mana sesuatu itu dilihat dan dinilai berdasarkan apa yang nampak.
sungguh miris menurutku bila kita hanya bisa menilai sesuatu hanya dari luarnya dan menganggap bahwa yang luar itulah segalanya, karena kecantikan rupawi yang di agung"kan itu hanyalah bersifat sementara, dengan seiring berjalannya waktu lambat laun pun akan pudar,
bahwa percuma bila rupawi cantik tetapi hatinya tidak seperti apa yang nampak,
saya tidak mengatakan bahwa "dia" hanya baik di luarnya saja, baik luar dalam ji tawwa..
tetapi mugnkin saya hanya lagi kurang sregg dengan yang menganggap saya dekat karena hanya karena seperti penilain empiris mereka..,

karena saya sadari ji, bahwa kalo saya tidak punya hal yang bisa diandalkan
wajah pas"an,dalam hal materi juga hanya berstatus cukup, dalam hal otak sangat standar" sekali bahkan mungkin tergolong lambat (tapi yah mudah"an tidak ji hehehehe)

saya hanya terperangkap dalam  kebingunganku kenapa saya bisa jadi dekat..
saya hanya terperangkap dalam rasa dengan logika ku...
karena saya hanya tidak ingin terperangkap oleh fikiran negatif mereka
atau fikiran negatifku ini..

sekarang sudah pukul 2.51 di tanggal 22-11-2010
sebenarnya masih banyak yang ingin ku tulis, tetapi apa daya lagi tangan tak sampai upss maksudku tangan sudah tak mampu hehehe
mata sudah meronta-ronta tuk di pejamkan
kayaknya sudah waktu yang tepat untuk mengakhir malam ini, semoga hari esok lebi baik dari hari ini..
Amiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar