Minggu, 12 Desember 2010

semakin mahal semakin tersiksa

baiklah setelah sekian lama tidak mengisi rangkaian kata" tidak jelas di blog ini kali ini saya tertarik untuk menuliskan sedikit dari apa yang dalam fikiran ku setelah mendapat sedikit inspirasi.
dalam hidup kita memang terkadang sulit memilah antara mana yang kebutuhan kita dan yang mana keinginan kita, dan realita yang biasa terjadi di sekitar kita atau bahkan mungkin telah terjadi pada diri kita bahwa kita sulit membedakan antara mana yang kebutuhan dan keinginan.
entahlah apakah cuman saya yang merasa dan setelah melihat dari sudut pandang ku bahwa terkadang keinginan" yang muncul dari dalam diri kita membuat diri kita tersiksa akan hal tersebut. mungkin keinginan" yang saya maksud kali ini yang sifatnya material. yang mana apabila keinginan kita tersebut sulit di dapatkan,atau dengan harga yang mahal, mahal dalam hal ini diatas harga normal lah.
pernahkah kita berfikir bahwa sebenarnya keinginan" kita tersebut sebenarnya menyiksa kita, sewaktu masih ngidam hal tersebut kita selalu membayangkan ingin membeli tersebut,entah di saat kosong atau pun ketika sedang beraktivitas. ketika sudah membeli kita selalu terfikir akan hal tersebut,entah karena takut hilang lah,takut meminjamkan karena takut rusak lah, takut nanti beginitakut nanti begitulah dll..

sangat subyektif mungkin apa yang saya tuliskan ini, tapi inilah yang sedang terlintas di benaku dan ingin ku tulis, dan berhubung ini memang bukan di niatkan untuk sesuatu yang ilmiah maka jadilah ndak jelas begini, untuk saya memohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada yang tertipu atau bahkan bila ada yang merasa terhibur, karena ini bukanlah lawak heheh (memang ada yang bakalan merasa terhibur kah???) terus fikiran yang satunya menjawab (yah mungkin saja) hahahaha

baiklah berhubung adzan isya telah berkumandang, ada baiknya kita sholat diawal waktu..
the end..

1 komentar: